Tentang Century 21 The Premier

 On Sabtu, 12 Oktober 2013  

investasi property
Century 21 The Premier merupakan wadah atau konsorsium private buyer yang mengkhususkan diri sebagai konsultan pengelolaan nilai untuk properti bernilai tinggi. Kami memilih project terbaik sebagai dasar portfolio pembelian bagi mitra pembeli. Thepremier international adalah mitra developer sekaligus sebagai mitra pembeli. Kami percaya strategi pemilihan project, penentuan harga, negosiasi margin pembelian, pengelolaan margin, serta kerjasama dengan berbagai pihak pendukung akan membuat asset properti lebih bernilai tambah. Pembelian dan pengelolaan kolektif dari developer dan untuk mitra pembeli menjadi perhatian utama kami sehingga margin kolektif benar menjadi manfaat yang baik bagi mitra pembeli

CENTURY 21 THEPREMIER adalah perusahan pemasaran property  yang  berkerjasama dengan pihak Developer – Developer yang handal dan mempunyai reputasi yang sangat baik.
Tentang Century 21 The Premier 4.5 5 Arman Dolan Sabtu, 12 Oktober 2013 Century 21 The Premier merupakan wadah atau konsorsium private buyer yang mengkhususkan diri sebagai konsultan pengelolaan nilai untuk pr...


1 komentar:

  1. TREN INVESTASI CONDOTEL ( www.condotelpuncak.com )

    Jenis Investasi Condotel ini paling banyak di minati oleh para Investor atau bagi seseorang yang ingin mendapatkan Passive income setiap tahun nya, karena dengan memiliki Unit Condotel ini artinya anda adalah bagian dari PEMILIK Hotel tersebut tanpa perlu repot mengurusi biaya tagihan service charge, biaya listrik, air, tidak repot mencari PENYEWA, urusan mengisi FURNITURE/INTERIOR, perawatan dan perbaikan Properti. karena Aston International sebagai Operator Hotel terbesar di Indonesia yang akan membantu dalam kegiatan Bisnis anda Khusus nya Calon Investor.

    Tingkat Kepadatan Kendaraan Setiap Akhir Pekan Menuju Puncak Mungkin Sudah BIASA. Yang Menjadi LUAR BIASA Apabila Kita Ikut Serta Dalam Investasi Condotel Di Salah Satu Area Wisata Terfavorit yaitu PUNCAK. Dengan Konsep Bintang Empat dan Fasilitas Bintang Lima.

    Kami Memberikan Peluang Untuk Anda Yang Ingin Mendapatkan Passive Income dan Tidak Perlu Repot Untuk Mengurusi Segala Sesuatu Nya Dari A sampai Z, Karena Aston International Sebagai Operator Hotel Terbesar Di Indonesia yang akan Membantu Dalam Kegiatan Bisnis Anda Khusus nya Para Calon Investor.

    Condotel ini cocok untuk INVESTASI

    Puncak menjadi salah satu area wisata terfavorit yang paling banyak di kunjungi oleh warga jabodetabek khususnya DKI Jakarta. dengan tingkat kepadatan kendaraan setiap akhir pekan yang justru menjadikan nya Peluang untuk berinvestasi jenis Properti Condotel. Condotel sendiri adalah Condominium Hotel atau bisa di katakan apartement Non Hunian yang tujuannya untuk di miliki Unit nya dan di Operasikan oleh Hotel/Operator dengan keuntungan Passive Income ( Pendapatan dari hasil Sewa ).

    TERNYATA INI MESIN UANG DI CONDOTEL ( www.condotelpuncak.com )

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.